Connect with us

Bulungan

86 Pejabat Fungsional Kesehatan Dilantik

Suasana Pelantikan Pejabat Fungsional Kesehatan Dilingkup Pemkab Bulungan

INDONUSABIZ.com, TANJUNG SELOR – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bulungan, drg H Imam Sujono, MAP mewakili Bupati Bulungan melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Fungsional Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bulungan tahun 2020 pada Rabu (17/6). Jabatan fungsional tersebut terdiri dokter, apoteker dan perawat. Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan serta dibagi ke beberapa tempat menggunakan sarana virtual.

Dijelaskan, pelantikan dilakukan berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 7 Tahun 2017 dan berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan. Para pejabat fungsional yang dilantik sebelumnya menjalani pengecekan suhu badan, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer serta menerapkan social atau physical distancing.

Bupati dalam sambutannya diwakili Kepala Dinkes Bulungan berharap, para tenaga kesehatan yang dilantik mengisi jabatan fungsional dapat menjalankan tugas dengan baik. Baik jabatan struktural maupun fungsional merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggungjawab.

Salah satu cita-cita di bidang kesehatan yaitu pelayan prima. Apapun jabatannya, kita harus memberikan pelayanan prima ke masyarakat, pesannya. (mn/pb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bulungan