Connect with us

Politik

Deklarasi, IRAW dari Rakyat untuk Rakyat

Pasangan IRAW Bersama Partai Koalisi saat Deklarasi Kemarin

INDONUSABIZ.com, TANJUNG SELOR – Deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur, Irianto Lamrie dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Irwan Sabri berjalan lancar, aman dan damai. Bertempat di Hotel Luminor, Tanjung Selor yang diwarnai dengan hujan namun antusiasme masyarakat pendukung IRAW (sapaan akrab kedua paslon) ternyata lebih dari yang diharapkan, Sabtu (5/9).

Dalam konferensi pers yang dilakukan seusai Deklarasi Balon Gubernur Kaltara, Irianto Lamrie menyampaikan pilkada serentak ini merupakan pesta demokrasi yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. “Mari jadikan pesta demokrasi bertujuan akhir untuk kesejahteraan masyarakat, bukan untuk saling bermusuhan maupun menebar fitnah, saling menjatuhkan, menyakiti dan menebar kebencian diharapkan mengembangkan cara berfikir yang bebas namun bertanggung jawab,” tegasnya.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak periode ini agar jadi ajang untuk saling menghargai dan merangkul. “Berbeda pilihan biasa, kita hidup didunia ini penuh perbedaan cuman bagaimana dari perbedaan itu menjadi persatuan, nah makanya pilkada serentak ini menjadi semangat kita menuju persatuan,” tukasnya.

Ia menerangkan IRAW ingin menang secara bermartabat dengan mengedepankan walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik harus disikapi dengan wajar dan dewasa serta berbudi luhur. “Berbeda pandangan politik dan pilihan itu harus disikapi dengan wajar dan dewasa, bermatabat, berintegritas dan berbudi luhur serta menghargai sesama,” ucapnya lagi.

Ia juga mengatakan banyak hasil yang telah dicapai oleh jajaran pemprov bersama walikota dan bupati serta masyarakat Kaltara sehingga Kaltara lebih dikenal lagi dikancah dunia. (mn/ink)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik