Connect with us

INFO DPRD

Norhayati: LKPJ 2019 Sangat Baik, Semoga Bisa WTP Lagi

Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris Saat Bersama Kepala BPK RI Kaltara

INDONUSABIZ.com, TARAKAN – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Norhayati Andris mengikuti Kegiatan Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2019 oleh Gubernur Kalimantan Utara Kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, bertempat di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara pada hari jumat (13/03).

Ditemui seusai acara, Norhayati mengatakan penyerahan Laporan keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2019 ini sangat luar biasa dan sudah sangat bagus, dimana penyerahan ini sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Norhayati mengatakan, kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara menyambut dengan baik. Semoga ini bisa jadi satu prestasi nantinya, dimana kita sudah berulang – ulang mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan untuk kedepannya kita menjadi lebih baik lagi sehingga kembali mendapatkn WTP lagi, “nah inilah kualitas kinerja kerjasama antara Pemerintah Prov. Kaltara dengan DPRD Prov. Kaltara” tuturnya.

Untuk kedepannya dia berharap dari pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara agar lebih giat lagi untuk menjadikan kalimantan utara ini yang terbaik dari daerah – daerah yang lain. “pada intinya kaltara harus yang terdepan” Tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INFO DPRD